Artikel menarik seputar kehidupan kita sehari-hari

Selasa, 20 September 2011

On 2:58:00 PM by Unknown in    No comments

 Sobat, saya ada kesaksian kesembuhan. dan itu benar-benar nyata!!

 Ini ceritanya......


Sudah 1 bulan ini saya merasakan sakit di bagian kiri perut saya, seperti ada benjolan yang akhir-akhir ini kian bertambah besar, sebesar 2 jari tangan besarnya. Saya memang tidak pernah memeriksakan diri ke dokter tetapi hanya di urut saja, karena saya pikir kandungan saya kelibat. Selain itu saya juga menderita sakit di tulang belakang, sampai sulit untuk jongkok.



Sepertinya itu dampak akibat kecelakaan motor di tahun 2007. Ketika saya dan suami sedang naik motor, tiba-tiba saya terlempar karena ditabrak taxi dari belakang. Puji Tuhan saya tidak luka parah, namun suami saya pingsan. Setelah beberapa tahun kejadiannya, rasa sakit itu baru timbul.

Lalu di gereja diumumkan bahwa akan ada KKR / Healing Movement Crusade (HMC) bersama Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo di kota kami, Palu. Saya mau ikut! saya percaya siapapun yang mendoakan saya, TUHAN pasti turut campur tangan menyembuhkan penyakit saya.

Pada tanggal 27 Mei 2011, sayapun datang ke Lapangan Vatulemo di mana acara KKR tersebut diadakan, dalam hati saya percaya, TUHAN pasti menyembuhkan. Kemudian seseorang yang melayani datang mendoakan saya, saya meng -amin-kan saya sembuh! Selesai didoakan saya mulai memegang perut bagian kiri saya, ternyata benjolannya hilang! Sayapun mulai merasakan punggung bagian belakang saya terasa enak, saya bisa dengan mudahnya jongkok dan berdiri. Saya sangat bersyukur atas kesembuhan yang saya terima, saya tahu bahwa Tuhan Yesuslah yang menyembuhkan. MujizatNya masih ada.

Sampai hari ini di mana saya memberikan kesaksian tentang mujizat yang Tuhan sudah buat dalam hidup saya, "benjolan yang tumbuh di perut saya dan sakit di tulang belakang ... semuanya hilang oleh kuasa Tuhan." Sekarang kesehatan saya tidak kurang suatu apapun. Kesehatan saya sangat baik, karena memang MujizatNya masih ada. Amen.

semoga bermanfaat. Salam AFIG

Sumber Kesaksian: Ibu Since - HMC Palu

0 komentar:

Posting Komentar